Jumat, 17 Juni 2011

The Tarix Jabrix 3: Hadirkan Lebih Banyak Action dan Komedi

pada masa kuliah di Tarix Jabrix 2, geng motor Bandung itu kembali melanjutkan kisahnya. Kini lewat The Tarix Jabrix 3, melanjutkan perjuangan geng motor yang beranggotakan Cacing, Mulder, Dadang, Ciko, dan Coki tersebut yang sekarang sudah memasuki masa lulus kuliah dan bekerja.
Di dalam Tarix Jabrix 3, Cacing yang bekerja di sebuah perusahaan asuransi diberi sebuah misi dari atasannya.Ia harus bernegosiasi dengan geng motor Road Devils agar tidak membuat kerusuhan lagi di Bandung yang sudah banyak memakan banyak korban, yang mengakibatkan tagihan klaim asuransi jadi melonjak.
 
Cacing pun tidak sendirian, ia turut mengajak para sahabatnya untuk kembali ke Bandung dan menemui Road Devils. Namun saat The Tarix Jabrix berangkat ke Bandung dengan menggunakan mobil perusahaan kantor Cacing, justru mereka yang dirampok oleh Road Devils yang sekarang sudah memilik Jendral baru, seorang gadis galak namun cantik, Melly (Olivia Jensen).
 
Mobil kantor dirusak dan uang untuk negosiasi pun diambil oleh geng Road Devils tersebut. Bahkan jaket kebanggaan Cacing yang selalu dikenakan saat naik motor pun diambilnya. Cacing dan sahabatnya tidak tinggal diam. Mereka menantang Road Devils untuk adu balap dengan motornya masing-masing, namun dengan perjanjian jika Tarix Jabrix menang, Road Devils harus bubar dan mengembalikan uang, mobil, beserta jaket yang diambilnya. Sebaliknya, jika kalah, Road Devils meminta untuk Tarix Jabrix bubar. 
 
Jika melihat dari seri pertama hingga yang ketiga ini, Anda bisa merasakan bahwa begitu banyak adegan action dalam film garapan Iqbal Rais tersebut. Sang sutradara terlihat mampu membuat klimaks di film yang rencananya menjadi seri terakhir The Tarix Jabrix ini. Dengan berbagai adegan action seperti balapan menggunakan motor trail (termasuk Olivia Jansen), seri ketiga ini benar-benar akan membawa Anda layaknya geng motor yang sedang bertarung.
 
Yang pasti komedi di seri ketiga terasa sangat menghibur. Tak hanya dari peranan dari Changcuters saja, namun dari para pemeran pendukung seperti Olivia Jensen, Kamidia Radisti, Joe Project, dan Candil, turut menghibur dengan komedi-komedi yang dihadirkan.
 
Selain itu, tentunya sesuai dengan misi dari film ini, memberikan pesan moral kepada klub motor untuk menjadi geng motor yang sopan, mematuhi peraturan lalu lintas, dan hormat kepada orang tua tetap digambarkan. (eM_Yu)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar